15 Cara Mudah Untuk Meningkatkan Traffic Blog Anda.

15 Cara Mudah Untuk Meningkatkan Traffic Blog Anda | WMI - https://res.cloudinary.com/practicaldev/image/fetch/legeeks.org/wp-content/uploads/2013/08/Drive-Traffic-To-Your-Blog-600x400.jpg?resize=600%2C400

Sebagian besar dari Anda mungkin tahu bahwa lalu lintas merupakan salah satu hal penting dalam blogging dan memainkan peran penting dalam Google Page Rank dan bahkan di Alexa Ranking. Traffic adalah salah satu faktor utama yang akan membantu Anda untuk menghasilkan pendapatan yang maksimal melalui Google AdSense atau melalui penerbitan iklan lain network. Tapi beberapa blog Anda mungkin kurang lalu lintas karena yang Anda mungkin tidak disetujui oleh jaringan iklan penerbitan atau Anda mungkin peringkat rendah, jadi bagaimana Anda dapat meningkatkan lalu lintas Anda dalam "Easy Way / Cara Sederhana "? Yang sederhana, hanya dengan membaca panduan dan dengan menerapkan pemikiran ini. Mari kita mulai.

1. Konten Dengan Kualitas Tinggi

Blog Anda harus berisi konten unik yang akan mampu menarik pengguna untuk konten blog.Your Anda tidak harus tersedia di mana saja, Sehingga pengguna masuk ke blog Anda mencari beberapa atau yang lain thing.Here “konten berkualitas tinggi” berarti konten Anda harus juga dilengkapi dengan idiom dan frase, mudah dimengerti, jelas dan detail, interaktif dan harus berisi banyak gambar dan video sehingga pengguna memahami jenis posting properly.These konten memaksa pengguna untuk merekomendasikan blog Anda ke / nya temannya yang akan menarik banyak lalu lintas dari teman-temannya circle.High kualitas konten bahkan membantu dalam membangun peringkat Anda dan juga membantu dalam mendapatkan AdSense approval.So tetap blogging dengan konten berkualitas tinggi.

2.Giveaways dan Freebies

Hadiah pasti akan memberikan dorongan besar untuk Anda lalu lintas . Organizing giveaway mungkin memerlukan beberapa investasi tetapi hasilnya pasti akan effective.You dapat selalu mencoba untuk membuat giveaway dengan hadiah yang menarik seperti “Headphone Skullcandy” atau sesuatu seperti "Drive USB ".Ini akan menarik banyak pengguna untuk blog Anda dan bahkan membantu Anda untuk meningkatkan presence.I sosial blog Anda akan merekomendasikan Anda untuk menggunakan’PunchTab’untuk mengatur hadiah Anda sebagai yang mudah digunakan dan memiliki banyak pilihan untuk menggunakan yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan kehadiran sosial blog Anda.

3. Share Posts Anda

blog Anda mungkin memiliki banyak penggemar tapi orang-orang penggemar mungkin tidak tahu bahwa Anda memiliki posting baru, jadi saya akan merekomendasikan Anda untuk membuat halaman untuk blog Anda dan mulai berbagi semua posting Anda di halaman Anda atau bahkan di dinding Anda, ini akan mulai mengemudi lalu lintas dari semua networks.The sosial mungkin terbaik yang direkomendasikan jaringan sosial adalah-

  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google +

Membuat account sosial dan halaman untuk blog Anda di situs sosial yang tercantum di atas, ini akan meningkatkan lalu lintas Anda dengan cara yang mudah.

Catatan-Jangan spam yang banyak, ini akan menambah blog Anda ke daftar spam dan Anda Google Page Rank akan drop down.

4. Selalu update / memperbarui artikel

Memperbarui blog Anda secara teratur sehingga pengunjung Anda comeback setiap hari untuk memeriksa blog.This Anda juga akan membantu Anda untuk memulai Panda dan Penguin update Google ini (Kami akan berbicara tentang mereka dalam posting baru) .Berikut adalah kutipan lucu di Panda dan penguin memperbarui-

“Satu posting per hari membuat Google Panda pergi”

Seperti kutipan mengatakan menjaga blog Anda diperbarui sehingga Anda akan dapat menghindari Google Panda dan Penguin update sementara pembaca Anda menikmati update reguler Anda sehari-hari.

5. Directory Submission

penyerahan direktori akan menyeret banyak lalu lintas ke blog Anda dan ini juga akan menghasilkan Do-Follow Backlink yang akan dengan mudah meningkatkan Google Page Rank Anda. Mengirimkan blog Anda ke direktori populer juga akan memberi Anda beberapa pelanggan melalui feed displayed.Try untuk mendapatkan tempat di direktori kepercayaan-bisa seperti Dmoz . Mereka menambahkan beberapa nilai ke blog Anda yang akan memberi Anda beberapa lalu lintas.

6. Attractive Titles

Ini adalah salah satu faktor yang paling penting, judul menarik pasti akan membuat Anda banyak visitors.Here adalah contoh sederhana dari titles- “Addictive Android Apps”, ini dapat diganti sebagai “Top 10 Addictive Apps untuk telepon Android Anda”. Seperti yang Anda lihat, kami telah menambahkan beberapa elemen pedas untuk judul membosankan untuk membuatnya menarik dan attractive.These adalah hal-hal yang saya telah digunakan dalam judul-yang

  • Sebuah Nomor muncul daftar atau jumlah titik di pos. [Berikut nya “10”].
  • Beberapa kata sifat. [Berikut nya “Top”].
  • Kata interaktif. [Berikut nya “Anda”].

Cobalah untuk menambahkan hingga tiga hal ini untuk judul posting Anda dan Anda akan mulai mendapatkan banyak lalu lintas ke blog Anda.

7. Siapkan SEO (Search Engine Optimization)

SEO yang lebih baik akan mendapatkan blog Anda di atas hasil pencarian dan ini akan mendorong banyak lalu lintas ke blog.SEO Anda saling terkait dengan lalu lintas, lalu lintas yang lebih baik akan menghasilkan Page Rank yang lebih baik dan itu akan mendapatkan blog Anda terdaftar di atas mesin pencari dan itulah apa yang kita sebut “SEO”.

8. Gunakan Gambar dan video

Anda dapat membuat penggunaan terbaik dari media untuk mempromosikan post.Put Anda naik beberapa mata penangkapan gambar dan video ke dalam posting Anda, ini akan membuat Anda banyak lalu lintas gambar easily.Adding memiliki banyak manfaat, Yang pertama adalah bahwa hal itu menarik banyak pengunjung dan yang kedua adalah bahwa gambar blog Anda dapat muncul di pencarian gambar Google (hanya dengan baik dioptimalkan) dan ini akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas ketika mereka mengklik gambar itu.

Catatan-Periksa hak cipta dan semua hal-hal lain yang diperlukan ketika Anda menggunakan gambar dan video di internet karena beberapa dibatasi untuk digunakan untuk tujuan komersial atau pribadi.

Tambahkan link ke posting sebelumnya atau untuk beberapa kategori terkait, ini akan membantu pengguna untuk menavigasi dan membaca dalam way.interlinking lebih baik posting juga akan menghasilkan peringkat halaman yang lebih baik dan SEO, jadi ini adalah salah satu faktor penting untuk mendapatkan banyak lalu lintas ke blog Anda.

10. Guest Posting

posting tamu di blog populer lainnya yang berkaitan dengan niche Anda, ini akan membuat Anda backlink yang baik dan juga akan naik popularitas Anda di niche. Kamu yang sama dapat meninggalkan tagline seperti “Temukan lebih lanjut tentang ini di * My-Blog *” .Ini akan menarik banyak pengunjung ke blog Anda. Ingat hal ini saat Anda mengirimkan Guest Posting. Arti lain adalah memberi tag kutip (") di kata kata penting di artikel anda.

  1. Periksa untuk Blog Page Rank.
  2. Periksa apakah konten memasang ada yang unik.
  3. Meminta mereka untuk banyak backlink ke blog Anda.

Jika mereka menyetujui persyaratan tersebut, maka mulai membuat posting untuk mereka 15 Cara Mudah Untuk Meningkatkan Traffic Blog Anda | WMI - https://s.w.org/images/core/emoji/2.2.1/svg/1f642.svg .

11.Commenting Pada Blogs- Lain

Periksa blog lain dengan niche yang sama dan membuat komentar bermakna dalam blogs.Make komentar mereka seperti yang penulis akan menyetujuinya instantly.Let komentar menjadi seperti ini- "Saya setuju dengan bro Anda, Tapi di sini adalah panduan lengkap terkait dengan ini- * Anda-Post *"atau seperti-"posting sobat besar, pastikan untuk memeriksa ini keluar-* Anda-Post * .Ini akan terkesan penulis sementara itu Rives lalu lintas ke blog Anda.

12.Drive Lalu Lintas Melalui Forum-

Tetap aktif dalam berbagai forum yang berhubungan dengan niche Anda dan berbagi konten di sana, Pada akhirnya memasang tagline seperti - “Read More Here”. Ini pasti akan membuat Anda banyak pengunjung jika posting Anda di forum ini adalah valid.But pastikan bahwa posting Anda tidak akan melanggar aturan dan peraturan forum.

13.Answer Query Dalam Situs Lain Melalui Posts- Anda

Ada banyak situs yang memiliki banyak pertanyaan, salah satu contohnya adalah Yahoo Q & A site.Try untuk membuat posting berdasarkan permintaan mereka dan menempatkan link posting Anda sebagai jawaban penanya.Cobalah mereka melakukan ini untuk pertanyaan populer atau yang sering diajukan di internet. ini pasti akan mendapatkan beberapa hasil yang lebih baik.

Membuat jenis ini posting Anda akan mendapatkan banyak lalu lintas dan Anda bahkan dapat menggunakan trik ini setiap kali Anda berada di luar blogging ideas.Just memeriksa beberapa blog populer dan kemudian blog terhadap pos itu, akhirnya memasang komentar di blog mereka, In ini cara Anda dapat menarik banyak lalu lintas ke blog Anda.

15.Caution- Gunakan Only The “White-Hat” cara-

Ada dua jenis lalu lintas, satu adalah Black Hat Lalu Lintas, ini diperoleh dengan curang atau menipu Search Engine dan pengguna dengan menunjukkan konten palsu dan dengan menggunakan lain yang tidak pantas tactics.The kedua adalah Hat Lalu Lintas Putih yang diperoleh dengan menggunakan tepat metode yang ditentukan dalam post.These ini adalah Search Engine ramah dan benar-benar digunakan legal.So hanya cara topi putih ditetapkan di sini.

Beberapa kata-terakhir

Ini akhirnya daftar panjang kami “Mudah-Cara” untuk mendapatkan lalu lintas ke blog Anda, gunakan trik ini dan blog Anda pasti akan gigi up.Be pastikan untuk hanya menggunakan optimasi White Hat (Semua poin yang ditentukan di sini adalah "White-Hat "teknik) dan bahkan tidak berpikir tentang teknik topi hitam, mereka mudah tetapi mereka mungkin mendapatkan blog Anda dilarang dari internet atau bahkan mungkin terpengaruh dalam update Google Panda dan Penguin.

Sekian artikel " 15 Cara Mudah Untuk Meningkatkan Traffic Blog Anda "