Jetpack Joyride 1.12.11 Apk + Mod Unlimited Money android

Jetpack Joyride adalah gim arcade untuk android.

unduh versi terakhir Jetpack Joyride Apk + Mod (banyak uang) + Data untuk android dari RevDl dengan tautan langsung.

Jetpack Joyride is a game where you Fly, dodge, shoot and collect coins.

Anda akan pergi - dari pencipta BUAH NINJA! Salah satu game seluler terpopuler di dunia kini tersedia gratis di Google Play!

** Pemenang **
- Pocket Gamer - Game Aksi / Arcade Terbaik 2012
- Gamer Saku - Game Keseluruhan Tahun 2012
- Gamasutra Mobile Game 2011
- Game Revolusi Mobile Game Terbaik 2011

****

Bersaing dengan pilihan jet keren yang pernah dibuat dan bawa ke langit sebagai Barry Steakfries, pahlawan yang bisa dicintai dalam perjalanan satu arah ke petualangan! Dari pencipta fenomena di seluruh dunia, Fruit Ninja hadir dengan Jetpack Joyride penuh aksi, game Android yang paling diantisipasi di Halfbrick!

****

“Jetpack Joyride adalah game yang luar biasa.” - IntoMobile

“Seperti semua game mobile terbaik, Jetpack Joyride secara sederhana adalah sederhana.” - Kotaku

“Keajaiban, dengan semua akun.” - PocketGamer

****

Bergabunglah dengan Barry saat ia masuk ke laboratorium rahasia untuk menyita jet eksperimental dari cengkeraman penjahat sains. Setelah lepas landas, cukup sentuh layar untuk naik dan lepaskan untuk turun, hujan peluru, gelembung, pelangi dan laser ke bawah saat Anda terbang menuju skor yang lebih tinggi dan lebih tinggi!

Anda akan memulai dengan Machine Gun Jetpack yang legendaris untuk menyebarkan para ilmuan jahat dari Legitimate Research, tetapi di setiap permainan Anda akan mengumpulkan koin dan menyelesaikan misi untuk mendapatkan uang dan membeli peralatan baru di The Stash! Pilih jetpack favorit Anda, pakaian keren dan bagikan barang-barang, lalu kembali ke sana!

Dapatkan dorongan kecepatan dan kekuatan menggunakan Lil 'Stomper, Laba Burung dan Crazy Freaking Teleporter, hanya pilihan pickup kendaraan yang tersedia - semua dapat dimainkan dengan satu kontrol sentuh.

Tetap hidup, bersenang-senanglah, dan kehilangan dirimu sendiri di Jetpack Joyride. Ada begitu banyak hal yang bisa dilihat dan dilakukan, setiap saat di dunia dan lebih dari cukup jetpack! Seperti biasa, Barry Steakfries akan menyediakan!

****

PEMBERITAHUAN PENTING UNTUK ORANG TUA

Game ini mungkin berisi:

- Kemampuan untuk membeli konten opsional menggunakan uang nyata. Anda dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi di menu pengaturan perangkat Anda.
- Materi promosi untuk produk Halfbrick dan mitra bisnis tepercaya.
- Tautan ke situs jejaring sosial eksternal yang ditujukan untuk pengguna yang berusia di atas 13 tahun.
- Tautan langsung ke internet yang dapat membuka peramban web default di perangkat Anda.

Karena keterbatasan teknis, perangkat apa pun dengan 1000Mhz atau kurang akan tidak dapat menjalankan Jetpack Joyride. Halfbrick berusaha untuk mendukung OS terendah yang mungkin untuk menyediakan sebanyak mungkin orang, kesempatan untuk menikmati permainan kami. Saat ini, kami mendukung OS v2.2 dan di atasnya!

Perangkat yang tidak kami dukung meliputi:
HTC Wildfire S
Huawei M865
Samsung Galaxy Mini
LG Optimus One
HTC myTouch 3G Slide
HTC Explorer
ZTE X500
Samsung Replenish
LG Ally
Samsung Dart
Samsung Galaxy Y Duos

Unduh versi terbaru Jetpack Joyride Apk dengan Kecepatan Tinggi

DOWNLOAD Jetpack Joyride 1.12.11 Apk Mod Unlimited Money android | WMI - https://res.cloudinary.com/dimaslanjaka/image/fetch/https://image.revdl.com/2015/01/Jetpack-Joyride-1.jpg

Jetpack Joyride

Jetpack Joyride

DOWNLOAD Jetpack Joyride 1.12.11 Apk Mod Unlimited Money android | WMI - https://res.cloudinary.com/dimaslanjaka/image/fetch/https://image.revdl.com/2015/01/Jetpack-Joyride-2.jpg

Jetpack Joyride

Jetpack Joyride

DOWNLOAD Jetpack Joyride 1.12.11 Apk Mod Unlimited Money android | WMI - https://res.cloudinary.com/dimaslanjaka/image/fetch/https://image.revdl.com/2015/01/Jetpack-Joyride-3.jpg

Jetpack Joyride

Jetpack Joyride

Jetpack Joyride 1.12.11 Apk + Mod (a lot of money) for android terakhir diubah: November 13th, 2018 oleh Website Manajemen Indonesia

DOWNLOAD Jetpack Joyride 1.12.11 Apk + Mod Unlimited Money android

DOWNLOAD Jetpack Joyride 1.12.11 Apk + Mod Unlimited Money android