Mobile Legends: Bang Bang 1.3.31.3412 Apk + Mod Radar Hacked android

Mobile Legends: Bang Bang adalah Game Action untuk android
unduh versi terakhir Mobile Legends: Bang Bang Apk + Mod Radar Diretas untuk android dari Website Manajemen Indonesia dengan tautan langsung

Bergabunglah dengan teman-teman Anda dalam pertarungan baru 5v5 MOBA melawan lawan manusia nyata, Mobile Legends! Pilih pahlawan favorit Anda dan bangun tim yang sempurna dengan rekan seperjuangan Anda! Pertarungan 10 detik, pertarungan 10 menit. Laning, jungling, menara bergegas, pertempuran tim, semua kesenangan PC MOBAs dan game aksi di telapak tangan Anda! Puaskan semangat eSports Anda!
Mobile Legends, mahakarya mobile eSports baru merek 2016. Hancurkan lawan Anda dengan sentuhan jari Anda dan klaim mahkota Challenger terkuat!
Ponselmu haus pertempuran!

Fitur:

1. Peta MOBA Klasik, 5v5 Pertempuran
Pertempuran 5v5 real-time melawan lawan sungguhan. Bertarunglah lebih dari 3 lajur untuk mengambil menara musuh. 4 area hutan. 18 menara pertahanan. 2 Bos Liar. Reproduksi lengkap peta MOBA klasik. Full-on 5v5, pertempuran Manusia vs Manusia. Kemenangan kembali ke gameplay MOBA yang asli.

2. Menangkan dengan Kerja Tim & Strategi
Blokir kerusakan, kendalikan musuh, dan sembuhkan rekan satu tim! Pilih dari Tank, Mages, Marksmen, Assassins, Supports, dll. Untuk mengaitkan tim Anda atau menjadi pertandingan MVP! Pahlawan baru terus-menerus dibebaskan!

3. Perkelahian yang Adil, Bawa Tim Anda ke Kemenangan
Sama seperti MOBA klasik, tidak ada pelatihan pahlawan atau membayar untuk statistik. Pemenang dan pecundang ditentukan berdasarkan keterampilan dan kemampuan pada platform yang adil dan seimbang ini untuk permainan kompetitif. Mainkan untuk Menang, bukan Bayar untuk Menang.

4. Kontrol Sederhana, Mudah untuk Menguasai
Dengan joystick virtual di sebelah kiri dan tombol keterampilan di sebelah kanan, 2 jari adalah semua yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang master! Mengayunkan otomatis dan pengamplasan target memungkinkan Anda menghantam sampai ke isi hati Anda. Tidak pernah ketinggalan! Dan sistem tap-to-equip yang nyaman memungkinkan Anda fokus pada sensasi pertempuran!

5. 10 Pertandingan Kedua, 10 Menit Pertandingan
Perjodohan hanya membutuhkan waktu 10 detik, dan pertempuran 10 menit terakhir, memoles pertandingan awal yang tenang naik level dan melompat tepat ke pertempuran sengit. Kurang membosankan menunggu dan bertani berulang, dan aksi yang lebih mendebarkan dan kemenangan memompa. Di mana saja, kapan saja, cukup angkat telepon, nyalakan gim, dan membenamkan diri dalam kompetisi MOBA yang memilukan.

6. Smart Offline AI Assistance
Di sebagian besar MOBAs, koneksi yang menurun berarti menggantung tim Anda untuk dikeringkan, tetapi dengan sistem rekoneksi yang kuat dari Mobile Legends, jika Anda terjatuh, Anda dapat kembali dalam pertempuran dalam hitungan detik. Dan saat Anda sedang offline, karakter Anda akan dikontrol oleh sistem AI kami untuk menghindari situasi 5-on-4.

Hubungi kami
Anda bisa mendapatkan bantuan layanan pelanggan melalui tombol [Hubungi Kami] di dalam permainan untuk membantu Anda dengan masalah yang mungkin Anda alami saat bermain. Anda juga dapat menemukan kami di platform berikut.

DOWNLOAD Mobile Legends: Bang Bang 1.3.31.3412 Apk Mod Radar Hacked android | WMI - https://res.cloudinary.com/dimaslanjaka/image/fetch/https://image.revdl.com/2016/mobile-legends-esports-moba-1.jpg

Mobile Legends: eSports MOBA

Mobile Legends: eSports MOBA

DOWNLOAD Mobile Legends: Bang Bang 1.3.31.3412 Apk Mod Radar Hacked android | WMI - https://res.cloudinary.com/dimaslanjaka/image/fetch/https://image.revdl.com/2016/mobile-legends-esports-moba-2.jpg

Mobile Legends: eSports MOBA

Mobile Legends: eSports MOBA

DOWNLOAD Mobile Legends: Bang Bang 1.3.31.3412 Apk Mod Radar Hacked android | WMI - https://res.cloudinary.com/dimaslanjaka/image/fetch/https://image.revdl.com/2016/mobile-legends-esports-moba-3.jpg

Mobile Legends: eSports MOBA

Mobile Legends: eSports MOBA

Mobile Legends: Bang Bang 1.3.31.3412 Apk + Mod Radar Hacked for android terakhir diubah: November 20th, 2018 oleh Website Manajemen Indonesia

DOWNLOAD Mobile Legends: Bang Bang 1.3.31.3412 Apk + Mod Radar Hacked android

DOWNLOAD Mobile Legends: Bang Bang 1.3.31.3412 Apk + Mod Radar Hacked android