Streaming Online Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge (2017)

Short History: Johnny Depp kembali sebagai Kapten Jack Sparrow dalam angsuran kelima (kelima!) Dari seri swashbuckling Disney. Plotnya nominal, dan begitu juga film 90 menit pertama (termasuk Paul McCartney). Membosankan dan ribut, mereka meniru pendahulunya - visual CGI yang jelek dan suram, dan lelucon bercanda. Pengenalan ahli astronomi dan horolog Carina Smyth (Kaya Scodelario) karena yang cerdas adalah usaha yang tipis untuk memperdebatkan keluhan tentang celana dalamnya, yang ada beberapa. Javier Bardem bahkan tampaknya tidak memiliki Hamming menyenangkan sebagai penjahat Spanyol Salazar. Peregangan akhir film ini sangat hampir menebus banyak hal, dengan sebuah kunjungan ke pulau yang berkilauan dan peperangan bawah laut yang hampir seru, namun akhiran sekuelnya yang mengasyikkan mendorongku ke laut.

Sinopsis Film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales 2017

Source: Mbah Sinopsis
Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales atau yang dikenal sebagai Pirates of the Caribbean: Salazar's Revenge merupakan film garapan Walt Disney Studios Motion Pictures yang disutradarai oleh Joachim Ronning (Marco Polo) dan Espen Sanberg (Kon-Tiki) bergenre fantasi dan swashbuckler.

Swashbuckler merupakan subgenre dari genre aksi yang ditandai dengan pertarungan pedang dan petualangan dari sang karakter utama.

Film ini akan menjadi seri kelima dari film Pirates of the Caribbean series sekaligus sequel dari film sebelumnya, Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides pada tahun 2011 lalu. Turut serta sebagai Screenplay dan pembuat alur cerita, Jeff Nathanson (The Lion King) bersama dengan Terry Rossio (The Lone Ranger) dengan diproduseri oleh Jerry Bruckheimer (Geostrom).

Masih dibintangi oleh aktor utamanya seperti Johnny Depp (Murder on the Orient Express), Kevin McNaily (Legend) dan Geoffrey Rush (Genius). juga dibintangi oleh aktor dan aktris baru seperti Javier Bardem (Escobar), Kaya Scodelario (Maze Runner: The Death Cure) dan Brenton Thwaites (An Interview with God). Ditambah dengan kembalinya dua pasangan yang sempat vakum difilm sebelumnya, Orlando Bloom (Romans) dan Keira Knightley (The Aftermath).

Digarap oleh Walt Disney Pictures dan Jerry Bruckheimer Films dengan mengeluarkan budget yang cukup besar, hingga mencapai $320 juta atau setara dengan Rp 4,2 triliun dengan penayangan perdananya pada akhir bulan mei secara internasional. Untuk di Indonesia sendiri, para bajak laut akan berlabuh lebih awal dibioskop-bioskop ditanah air.

» Tanggal rilis : 26 Mei 2017
» Tayang di Indonesia : 24 Mei 2017
» Genre : Action, Adventure, Comedy
» Sutradara : Joachim Ronning dan Espen Sandberg
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 2 jam 33 menit
» Pemeran di film Pirates of the Caribbean 5 :

Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Johnny Depp
-
Jack Sparrow
Brenton Thwaites
-
Henry Turner
Javier Bardem
-
Armando Salazar
Kaya Scodelario
-
Carina Smyth
Geoffrey Rush
-
Hector Barbossa
Orlando Bloom
-
William “Will” Turner Jr
Kevin McNally
-
Joshamee Gibbs
David Wenham
-
Scarfield
Stephen Graham
-
Scrum
Golshifteh Farahani
-
Shansa
Keira Knightley
-
Elizabeth Swann
Angus Barnett
-
Mullroy
Adam Brown
-
Jib
Giles New
-
Murtogg
Danny Kirrane
-
Bollard
Delroy Atkinson
-
Maddox
Paul McCartney
-
-